Senin, 02 Mei 2011

sadarkah kawan?

sadarkah kawan. amanah ini bukanlah seringan kapas yang berguguran. sadarkah kawan. banyak orang telah mempercayakan haratnya kepada kita. sadarkah kawan. dari manakah uang yang setiap hari digunakan. mungkin kita terlupa. mungkin kita lalai. ketika gembok keterbatasan telah terbuka. lantas itu melalaikan. lagi-lagi bersikap seolah ini karena aku HEBAT. seolah-olah karena aku memang PANTAS mendapatkannya. memang begitu adanya. tetapi apakah hanya berhenti disitu saja. tentu saja tidak. kenyataannya. seperti aku, yang menggunakan zakat itu untuk hal-hal yang bukan prioritas. kenyataannya. untuk mengikuti pembinaan datengnya telat. kenyatannya. sering bolos kuliah. kenyataannya. untuk menjaga kebersihan saja susah. kenyatannya sama saudaranya sendiri g peduli. ah, apakah ini sudah terlambat. seingat ku, di kamus-Nya, demi jiwa ku yang berada dalam genggaman-Nya, Allah Maha Penyayang, Dia Maha Pengampun. aku akan kembali padaNya.aku akan kembali padaNya. itu pasti.

_mari saling mengingatkan_
bukankah kita dalam dekapan ukhuwah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar